Oke guyssss , berhubung gue baru bangettt buat blog ini yaaa jadi gue juga baru belajar dan belum biasa bangeeettt bangeeeettt . So, wajarlah ya kalo isi post gue da penting penting amat dan ga sebagus kalian kalian.

Disini gue mau cerita soal MY FRIENDSHIP tapi guys mereka sama sekali bukan FRIENDSHIT.

Friendship gue sebenernya banyak. Tapi guyss berhubung gue sekarang anak senior high school ya gue bakalan ngebahas soal friendship gue di senior high school aja yaa guyssss .

Oke, sebenernya persahabatn itu bermulai dari ketidak sengajaan. Gue masuk SMA emang udah bersahabat sama SYIFA DAN PIPAH. Mereka berdua itu sahabat gue sejak SMP. Dulu karena gue kalo main cuman ber tiga . Guru gue sampe nekat misahin kita setiap ada acara belajar kelompok. Tapi ya kalo ngebahas itu panjang ceritanya.

Oke Guysss kalian pasti ga tau sbenernya sejujurnya dan bahwasannya persahabatan gue di SMA itu mulai coz kita bertujuh itu termasuk anak yang gabisa nerima dan suka ngebantah peraturan yang guru kita kasih. Gini yaaaa, sebagai anak SMA ga wajar banget kalo kita disekolah saat pelajaran harus duduk rapih kayak anak SD yang mau mau aja disuruh kayak gitu sama gurunya. Dan kita bertujuh gasuka kayak gitu karena kita gasuka jadi anak pendiem.

Kalo lo pada tau kenakalan kita bersama itu banyaaaaaak banget. Mulai dari cabut dari kelas, gataat sama guru yang ngajar dan suka kekantin lagi pelajaran. Sebenernya sih kita sadar juga kalo itu salah dan milai sejakitu kita berubah jadi anak baik baik.

*backsound AUDY FEAT NINDY : ARTI SAHABAT*

Sebenernya sahabat itu bakalan ada saat kita SUKA DAN DUKA . Sahabat juga bisa terjadi EVERYWHERE , EVERYWHEN AND EVERY TIME.

#DIBUAT FOR MY FRIENDSHIP :

  • LISKA ADINI
  • ASY-SYIFA NURUL AINI
  • AFIFAH NUR AF’IDAH
  • FARAH AFIFAH LUBIS
  • ROZZAANA ISLAMIA
  • HASNA GHAIDA
  • NISRINA RAHMININGTYAS


♥♥♥♥ LOVE YOU ALLLL ♥♥♥♥