Gue ga tau apa yang gue lakuin saat liburan ini . yang gue tau gue bosen banget kalo harus cuman duduk manis dirumah sampe liburan selesai.

Sebenernya gue udah ngerancang liburan ini buat jadi liburan yang paling keren. Tapi semua gagal cuma gara gara gue ada tes kenaikan level les bahasa inggris gue. Sebenernya sih gue ga naik level juga gapapa ya berhubung cuman tiga bulan gue sih gamasalah. tapi, nyokap gue itulohhh ya ga ngebolehin gue sama sekali. Padahal gue udah ada planning banyaaaaaaaaakkkk banget.

Tahun baruan gue ama temen temen dan sahabat gue tersayang. Okelah gue sebutin nama sahabat gue satu persatu . SYIFA , KIKA, HASNA, PIPAH, FARAH , MUA, TYAS .

Mereka mereka itu sahabat gue sejak awal gue masuk SMA. sebenernya mereka udah satu sekolah sama gue sejak SMP. Tapi ya kita baru deket pas SMA ini.

Oke balik ya langsung ke cerita liburan gue. Tadinya gue ama mereka bertujuh atau lebih tepatnya just GUE, KIKA, SYIFA, HASNA udah niat mau liburan ke Bandung bareng. Tapi berhubung gue itu ada les yang tadi gue ceritain diatas jadi semua GATOT alias GAGAL TOTAL. dan juga ada acara keluarga dadakan dari sahabat sahabat gue itu.

Dan sampe sekarang gue juga belum tau harus liburan kemana !!!! Pliss bagi yang baca blog gue ini kasih saran ke gue plissss. tapi yang pasti gue cuman bisa bolak bolak dan pulang pergi jakarta-Bekasi.

OMIGOOOOODDDD !!! kalo boleh mending gue tetep sekolah daripada liburan kayak gini. (~,~)