helllowww guysss gue lagi ADDICT banget banget sama blog gue ini.

kalo lo tau ya bawaannya gue mau WRITE , WRITE, WRITE aja gitu di blog gue.

Oke langsung aja ke topiknya yaaa .. Disini gue mau bahas  soal TRAND TOPIC di twitter dan indonesia. Masakah pertandingan piala AFF itu loooohhh . Kalian tau kan kan yaaaa ?? kalo gatau yaampun kebangetaaaan .

Oke langsung masuk ke topiknya aja . Sebnernya ya gue cuman mau bahas soal TIMNAS Indonesia ajaa yaa . Sebenernya nih yayaya di pertandingan piala AFF kali ini gue berharap banget TIMNAS INDONESIA menang.

jreng jreng jreng jreng…..

*ost Netral: Garuda Didadaku*

oke now TIMNAS INDONESIA udah sampe babak FINAL berkat doa para penduduk Indonesia Semua. lama kelamaan gue makin♥♥♥INDONESIA♥♥♥.

╔╗═╔═╗╔╦╗╔═╗╔╗╔═╗╔╝║╔═╗╔═╗╔═╗╔══╗╔╗╔═╗ ║╚╗║║║║║║║╩╣║║║║║║║║║║║║║║║╩╣╠╗╚╣║║║╬║ ╚═╝╚═╝╚═╝╚═╝╚╝╚╩╝╚═╝╚═╝╚╩╝╚═╝╚══╝╚╝╚╩╝

gue bakalan ngasih ke kalian foto dari para pemain TIMNAS INDONESIA :

Oke nanti bakalan gue kasih lagi foto foto TIMNAS INDONESIA lagi.

Now, kita balik lagi aja ke tema kita . Oke sebenernya sampai TIMNAS masuk babak FINAL ga ada masalah sih yaaa . Sebenernya kemaren tepatnya tanggal 26-12-2010 kemaren pas FINAL leg1 di malaysia.

Dini nih yaaa sebenernya menurut gosip dosip yang beredar atau tepatnya bisa dibilang FAKTA sih yaaa guysss . kemaren pas tanding di BUKIT JALIL-MALAYSIA ada masalah yang ngebuat masyarakat INDONESIA panas karena SUPPORTER MALAYSIA menggunakai laser saat para TIMNAS INDONESIA dan MALAYSIA sedang bertanding.

Gue gatau juga sebenernya itu bener apa enggak ya karena gue ga ada di TKP saat kejadian berlangsung. hahaha.

Oke tapi karena udah ada bukti yaaa jadi menurut gue #malaysiacheatlaser itu bener. tapi ya tapi gue nulis ini bukan mau bikin masalah tapi may menceritakan apa masalah yang telah jadi TT alias TREND TOPIC saat ini yaaa.

Tapi Guys gue sebenernya berharap pada pertandingan nanti tanggal 29-12-2010 di GELORA BUNG KARNO kita sebagai rakyat Indonesia yang berPENDIDIKAN jangan menggunakan cara curang buat menang. Kalo kita kalah ya kita kalah dengan SPORTIF dan kalo kita menang kita juga menang dengan SPORTIF.

Gue pengen ngajak kalian sebagai warga indonesia #prayforTIMNAS INDONESIA besok. Semoga kita bisa menang melawan Malaysia besok.

OKE . GOOD LUCK FOR TIMNAS INDONESIA

Ini nih gue kasih nama para pemain TimNAs uang berlaga di Piala AFF tahun ini :

Markus Horison, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Eka Ramdani, Hariono, Christian Gonzales (Persib Bandung), Ferry Rotinsulu, Arif Suyono, Oktovianus Maniani, Firman Utina, M Ridwan (Sriwijaya FC), Kurnia Meiga, Zulkifli, Benny Wahyudi, Ahmad Bustomi, Yongky Aribowo (Arema FC), Boaz Solossa, Hamka Hamzah (Persipura), Bambang Pamungkas, M Nasuha, Tony Sucipto, Octavianus (Persija), Slamet Riyadi (Persela), Irfan Bachdim (Persema), dan M Roby (Persisam Samarinda).